+3 votes
61 views
in Matematika by (230 points)

7 Answers

0 votes
by (570 points)
Kasian, ga di kasih otak sama allah,nih aku kasih satu
0 votes
by (290 points)
50 .............
+1 vote
by (330 points)
Jawabannya 50
+1 vote
by (910 points)
Jawabanya 50
0 votes
by (1k points)
50 isinyaaaaa
0 votes
by (250 points)
Jawabannya 50 uy :v
0 votes
by (190 points)
49+1+7-7

50
Selamat datang di FORUM SMAN 1 BANDUNG. Di mana kalian dapat mengajukan pertanyaan dan menerima jawaban dari anggota atau komunitas lainnya.

56 questions

190 answers

35 comments

15.1k users

...