+3 votes
55 views
by
NEM aku pas-pasan nih...

2 Answers

+3 votes
by
Masuknya bisa lewat jalan djuanda atau jalan ciung wanara.. tapi kalau ke gerbang utama nya jalan djuanda
0 votes
by (1k points)
Paket japres coba
Selamat datang di FORUM SMAN 1 BANDUNG. Di mana kalian dapat mengajukan pertanyaan dan menerima jawaban dari anggota atau komunitas lainnya.

42 questions

181 answers

33 comments

10.4k users

...