+10 votes
83 views
in Kurikulum by (370 points)

9 Answers

–4 votes
by (3.8k points)
sangat pro sks
0 votes
by (1.4k points)
Sks menguntukan bagi yang rajin
0 votes
by (740 points)
50% pro 50% kontra sks
0 votes
by (290 points)
Auah gelap:(
0 votes
by (420 points)
kontra soalnya mager
+1 vote
by (490 points)
Kontralah fix.
by (1.4k points)
Setujuuu bener banget yang pinter doang yang maju sama yang rajin wkwk
0 votes
by (470 points)
Pengen cepet lulus
0 votes
by (1k points)
Lumayan pro..
0 votes
by (180 points)
SKS memberikan keleluasaan dalam belajar, bisa lulus dalam waktu 4 semester (2 tahun), 6 semester (3 tahun = normal) atau 8 semester (4 tahun)

Kenaikan kelas otomatis
by (180 points)
SKS juga memungkinkan pembelajaran antarsiswa (tutor sebaya)
Selamat datang di FORUM SMAN 1 BANDUNG. Di mana kalian dapat mengajukan pertanyaan dan menerima jawaban dari anggota atau komunitas lainnya.

44 questions

186 answers

34 comments

12.5k users

...