+11 votes
106 views
in Kurikulum by (1.4k points)
edited by

11 Answers

+3 votes
by (3.8k points)
sia sia puasanya
0 votes
by (1k points)
Typo tuch

*menyontek
+1 vote
by (740 points)
Bisa aja batal tuh puasanya
0 votes
by (290 points)
Hanya allah yang tau:(
+1 vote
by (1.4k points)
Typoo tuhh ahahahahhaah
0 votes
by (420 points)
naon menyotek
+1 vote
by (470 points)
Semoga aja engga
+1 vote
by (250 points)
Ngetik dulu yang bener
+2 votes
by (3.4k points)
bismillah dulu aja
by (1k points)
Nah ini bener
+1 vote
by (440 points)
g batal tp pahala nya berkurang
Selamat datang di FORUM SMAN 1 BANDUNG. Di mana kalian dapat mengajukan pertanyaan dan menerima jawaban dari anggota atau komunitas lainnya.

42 questions

181 answers

33 comments

10.4k users

...