+2 votes
44 views
in Bahasa Inggris by (140 points)

Bagaimana Menurut anda?

Batikmurah

2 Answers

+1 vote
by (4k points)
Tidak. Karena generasi milenial mudah dapat menyesuaikan diri dengan kompetensinya masing-masing yang mereka tonjolkan baik sma maupun smk
+1 vote
by (210 points)
Benar, semua tergantung orang/siswa masing-masing

Btw batiknya bagus dan murah2 hhe
Selamat datang di FORUM SMAN 1 BANDUNG. Di mana kalian dapat mengajukan pertanyaan dan menerima jawaban dari anggota atau komunitas lainnya.

65 questions

193 answers

36 comments

55.3k users

...