+6 votes
235 views
in Pendidikan Agama by (3.8k points)

22 Answers

+1 vote
by (190 points)
Belajar tentang bagaimana caranya menerima pilihan yang Allah berikan dan yakin dengan kemampuan yg diberikan oleh Allah
+1 vote
by (160 points)
yang dapat kita ambil adalah, segala takdir yang diberikan merupakan qodar Allah, sehingga kita sebagi manusia haruslah berbuat hanya karena allah, dengan niat yang baik tentunya, insya allah
Selamat datang di FORUM SMAN 1 BANDUNG. Di mana kalian dapat mengajukan pertanyaan dan menerima jawaban dari anggota atau komunitas lainnya.

47 questions

181 answers

33 comments

8.9k users

...