+7 votes
246 views
in Pendidikan Agama by (3.8k points)

22 Answers

+1 vote
by (540 points)
selected by
 
Best answer
Selalu percaya dengan apa yang diberikan oleh Allah, itulah yang terbaik. Dan jika kita melibatkan Allah dalam urusan kita, akan Allah bantu.
+2 votes
by (190 points)
Harus percaya kepada kemudahan allooh
0 votes
by (140 points)
bahwa apapun yg kita lakukan haruslahkarena allah, dan berlakulah baik selalu. semua yg dimulai karena allah akan dimudahkan. insya allah
0 votes
by (140 points)
Bahwa kita harus percaya dengan allah, karena allah maha tahu dan agung
+2 votes
by (190 points)
Bahwa kita harus selalu percaya dengan Allah. Karena sebaik baik nya keputusan adalah keputusan Allah
+2 votes
by (180 points)
pengetahuan tentang ilmu tarikh yg merupakan cabang dari ilmu agama islam. ilmu tarikh mempelajari tentang kejadian2 masa lampau yang hingga saat ini sering diperingati oleh umat islam pada tanggal2 tertentu
0 votes
by (150 points)
Kita harus percaya dan yakin kepada Alloh SWT. Niscaya kita akan mendapat hasil yang terbaik
0 votes
by (150 points)
Pelajaran yang dapat diambil dari kisah ini adalah, kita harus selalu senantiasa percaya pada Allooh SWT, agar kita selalu mendapat pertolongan-Nya
+1 vote
by (160 points)
kita diajarkan untuk selalu khusnudzon terhadap allah swt , menjadi lebih beriman terhadap allah swt
+2 votes
by (180 points)
Jika kita melibatkan Allah SWT dalam segala hal, pasti Allah akan membantu dan memberikan petunjuk yang terbaik bagi kita
Selamat datang di FORUM SMAN 1 BANDUNG. Di mana kalian dapat mengajukan pertanyaan dan menerima jawaban dari anggota atau komunitas lainnya.

44 questions

186 answers

34 comments

12.5k users

...