+11 votes
87 views
in Matematika by (570 points)

8 Answers

+1 vote
by (3.9k points)
2  lah jawabanna
by (230 points)
satu satu lah
0 votes
by (450 points)
1 + 1 = 1/1 + 1/1 = 2/1 = 2
+1 vote
by (300 points)
Kalau ga salah jawabannya 2
0 votes
by (290 points)
4 kalo kata km saya mah.
0 votes
by (1k points)
Jawabannya sama dengan (=)
0 votes
by (1.4k points)
Seharusnya mah 2
by (250 points)
ya seharusnya :v
0 votes
by (310 points)
dua ya jawabannya
0 votes
by (250 points)
jawabnya 2 :v

Mayan buat nambah poin :v
Selamat datang di FORUM SMAN 1 BANDUNG. Di mana kalian dapat mengajukan pertanyaan dan menerima jawaban dari anggota atau komunitas lainnya.

76 questions

192 answers

35 comments

16.5k users

...