+5 votes
55 views
by (310 points)
PPDB akan segera dibuka

3 Answers

0 votes
by
Katany PPDB 2019 dibukan tanggal 24-29 Mei gitu....
by
bukan tanggal segitu, tapi tangggal 20-24 Mei
+2 votes
by (1k points)
Cek info lengkap di ig nya; @disdikjabar
by (3.8k points)
iya bener, soalnya kan dissik jabar yang nentuin
0 votes
by (1k points)
20-24 Mei 2019 sepertinya
Selamat datang di FORUM SMAN 1 BANDUNG. Di mana kalian dapat mengajukan pertanyaan dan menerima jawaban dari anggota atau komunitas lainnya.

42 questions

181 answers

33 comments

10.4k users

...